Rabu, 19 Desember 2012


Tadi malam tidur pukul 01;30 dinihari. Bangunpun tidak seperti biasanya. Tergesa-gesa mandi karena harus on time di sekolah. Sebenarnya hari ini pakek seragam batik, berhubung seragam saya belum jadi, saya pakek seragam bebas, setelan kemeja ungu dan celana hitam. Hari ini hari terakhir mengajar, Jum’at sudah penerimaan raport. Sehingga hari ini pembagian raport untuk diisi.
Pulang diutus Ust. Jumali mengantarkan buku ke Ust. Masrur, Pegawai RSU Haji . Sebelum berangkat sarapan di temani Nabil sambil nonton TV. Perjalanan macet banget. Sampek di prapen hanya bisa maju satu meter satu meter. Tak terduga ketemu Amel,dan ika (Teman sekelas), mau ke rumah dila katanya. Saya tidak Tanya macam-macam, karena saya juga tergesa-gesa.
Pulang dari RSU Haji mengambil rute lain. Dari perempatan kebun bibit, Jl. Manyar saya langsung ke Barat menuju arah Ngagel, Wonokromo dan terakhir Wonocolo. Istirahat sejenak, dluhur dan kemudian tidur. Sorenya mengurus rapot. Hari ini sedang menghawatirkan seseorang yang sedang sakit.

Leave a Reply